Film Kungfu Hustle Karya Stephen Chow

Siapa yang tidak mengetahui Film Kungfu Hustle yang kerap mengundang gelak tawa ini. Bagi kalian yang menyukai film komedi pastinya mengetahui bagaimana film ini jalan cerita dan menceritakan tentang apa saja. Film yang penuh aksi ini rilis pada tahun 2004 lalu, namun hingga kini masih saja di tonton lebih dari jutaan orang dari seluruh dunia. Yang menjadikan film tersebut selalu menarik untuk ditonton tentu saja kisah humor nya yang penuh dengan ke lucu an.

Stephen Chow yang juga dikenal sebagai “Si Raja Komedi” ini menciptakan sebuah film. Yang juga menjadi film yang sekaligus menjadikan nya sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Film yang penuh dengan aksi-aksi konyol dari semua pemain ini mampu merajai semua Bioskop di Asia dan juga Hollywood pada kala itu. Hal tersebut tentu saja menjadikan Stephen menjadi Sutradara yang sangat diperhitungkan keberadaan nya didunia per film an.

Film Kungfu Hustle Karya Stephen Chow

Film yang kala itu lebih menguasai semua film yang ada di Hongkong ini mampu meraup keuntungan hingga U$D 101 juta dari penayangan nya di Amerika saja. Sungguh nominal yang sangat fantastis tentunya.

Kesuksesan Film Kungfu Hustle Di Seluruh Dunia

Mendengar dengan banyak nya penghasilan yang dapat diraup oleh film tersebut. Banyak mendapatkan pertanyaan dari banyak media terkenal dari seluruh dunia. Yang mana jika dari negara raksasa seperti Amerika saja mereka mampu menghasilkan keuntungan yang sangat besar seperti itu. Lalu bagaimana jika dijumlahkan semua keuntungan yang dapat mereka dapatkan niminal nya. Pastinya tidak dapat di hitungkan jumlah nya. Kesuksesan film tersebut juga telah mengharumkan negara tersebut juga karena film tersebut juga merupakan film keluaran dari negara Hongkong.

Kepopuleran film yang mengangkat tentang keadilan bagi seluruh orang ini mampu menghadirkan banyak pelajaran hidup dari setiap lapisan masyarakat. Yang juga sama dengan Film Coco Penuh Pesan Moral Produksi Studio Animasi Disney. Walaupun inti dari film Kungfu Hustle tersebut menceritakan tentang perjuangan mempertahan kan keadilan bagi orang yang lemah dan tidak dapat mempertahan kan hak mereka dari keras dan kejam nya kehidupan. Namun Stephen mampu menyampaikan pesan tersebut penuh dengan humor yang banyak mengundang kelucuan.

Pembuatan Film

Dari cover dan poster dari film ini saja seharusnya kita sudah bisa melihat betapa begitu dalam arti dan makna dari film tersebut. Yang mana Cover dari film tersebut Stephen memegang dua benda di masing-masing tangan nya. Disebelah kanan Chow memegang lollipop dan di tangan yang lainnya (kiri) ia memegang senjata kapak. Yang mana inti dari dua benda tersebut juga merupakan inti dari cerita dalam film tersebut. Dimana lollipop menyiratkan niat polos seseorang sedangkan senjata kapak melambangkan niat jahat seseorang.

Film Kungfu Hustle Karya Stephen Chow

Dua simbol yang melambangkan kehidupan nyata tersebut merupakan inti dari cerita dari Kungfu Hustle. Yang mana Stephen yang merupakan aktor utama dalam film harus membela keberan dan melawan kejahatan. Dalam artian yang sebenarnya lollipop yang dikenal memiliki sifat yang manis ini dapat melawan keras dan tajam nya kapak yang bisa merusak apapun di sekitarnya.

Pembuatan film yang di lakukan di Shanghai pada 1930-an ini menghadirkan banyak sekali istilah-istilah bela diri dari Tiongkok yang merupakan ciri khas dari negara Hongkong juga. Itulah mengapa para penonton juga langsung dapat mengetahui dari mana asal film tersebut. Pada akhirnya film ini juga mengisahkan tentang penyesalan para orang jahat karena telah melakukan kejahatan dengan manusia lainnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *