Low Season Siap Menggebrak Industri Film

Low Season adalah salah satu film yang dibintangi oleh salah satu aktor terkenal asal Thailand Mario Maurer. Film ini banyak dinantikan oleh para fans yang sangat menantikan dirinya bermain dalam film tersebut. Tidak hanya dari negara gajah putih itu saja yang banyak menantikan dirinya dalam film tersebut, namun juga semua pencinta film thailand. Mario Maurer telah banyak membintangi banyak film dan hampir semua film yang ia bintangi tersebut laku terjual di seluruh dunia.

Mario menjadi salah satu aktor ternama yang banyak di sukai dan banyak memiliki penggemar. Hampir kebanyakan nya ia memiliki banyak fans yang kebanyakan nya adalah kaum hawa. Lawan main Mario dalam filam ini adalah Pigkaploy yang juga banyak memiliki penggemar. Kemiripan Pigkaploy dengan salah satu member BlackPink Lisa membuat dirinya banyak di kenal dan sukai oleh fans yang kebanyakan nya adalah kaum adam ini.

Low Season Siap Menggebrak Industri film

Jika kamu adalah salah satu penggemar dari aktor tampan Mario, film nya ini akan membuat kamu semakin cemburu. Karena dalam film tersebut keromantisan dan kedekatan dua insan tersebut terjalin dengan sangat dekat. Pigkaploy berperan sebagai kekasih dari Mario.

Kisah Low Season

Kisah yang ada dalam film ini cukup unik karena kisah cinta mereka ini di warnai dengan kisah horor yang cukup menegangkan. Cerita menegangkan tersebut datang dari Pigkaploy yang memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata. Pigkaploy kerap menyaksikan banyak sekali hal mistis yang terjadi di sekitarnya. Hal mistis dan makluk astral yang silih berganti datang menghantui kehidupan nya tersebut, membuat dirinya menjauh dari keramaian banyak orang dan lebih memilih untuk menyendiri.

Baca artikel lainnya: Gal Gadot Memerankan Cleopatra Dalam Film Terbarunya

Kemampuan yang ia miliki untuk dapat melihat banyak makhluk astral itu sudah ia dapatkan sejak ia masih sangat kecil. Dimana memang sudah sejak kecil juga banyak dijauhi oleh teman-teman seusianya kala itu. Kehadiran sosok mengerikan yang mengganggu kehidupan nya tersebut ada yang baik dan ada juga yang jahat. Ia sering sekali berperilaku sangat aneh karena ia mampu menyaksikan wujud mengerikan dari hal mistis yang ada di sekitarnya tersebut. Hingga ia besar ia akhirnya telah terbiasa untuk menyaksikan hal tersebut dan sudah tidak setakut saat ia masih kecil.

Pertemuan

Setelah ia besar, ia banyak sekali melakukan perjalanan sendirian kedalam hutan dengan tanpa ada seorang pun yang menemani. Ia sering sengaja datang kesana untuk bisa bertemu dengan banyak makhluk astral tersebut. Ia menjadikan hal mistis menjadi sahabatnya yang menemaninya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pigkaploy berperan menjadi seorang artis terkenal yang sangat pamor bernama Lin. Dan Mario berperan sebagai penulis skenario bernama Put.

Pertemuan

Sejak ia putus dengan pacar nya ia banyak sekali melakukan perjalanan ke banyak tempat didalam hutan untuk memenangkan perasaan dan pikiran nya. Put diam-diam menjadikan Lin sebagai bahan skenarionya yang mau ia terbitkan. Pertemuan mereka terbilang sangat romatis dan unik. Dimana terdapat kecocokan antara kedua insan tersebut. Lin yang mempunyai kemampuan melihat makhluk tak kasat mata, bertemu dengan Put yang adalah seorang penulis skenario tentang hantu.

Mereka banyak sekali dihantui dan dikejar-kejar oleh banyak hantu yang merasa terganggu dengan kehadiran mereka. Mario yang belum pernah merasakan hal mengerikan seperti itu merasa sangat terkejut. Pasal nya hantu yang mengejar dan membayangi mereka, ada yang dapat menyakiti mereka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *