The Exorcism of Emily Rose Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Bagi kalian yang mengenal dan mengetahui film terkenal The Exorcism of Emily Rose. Pastinya sudah tau kisah yang masuk dalam film horror ini banyak disukai orang dari seluruh dunia. Dimana film ini di liris pada tahun 2005 yang mana kisah horror ini mengisahkan seorang gadis mudah yang sering mengalami kerasukan sejak ia masih kecil. Jika kalian adalah para penggemar film ini pastinya kalian sudah mengetahui kengerian dari film tersebut.

The Exorcism of Emily Rose Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Banyak ketegangan yang di hadirkan di dalam film tersebut, dimana kerap membuat para penonton nya menjadi sangat ketakutan. Namun tahukah kalian jika film yang sangat menyeramkan tersebut dibuat berdasarkan kisah nyata. Dimana cerita yang dihadirkan tersebut memanglah duplikasi dari kisah nyata yang berasal dari Jerman. Kisah nyata dari film ini sangat banyak yang mengenal dari negara tersebut.

Dan sekarang kisah nyata dari film tersebut menjadi lebih banyak dikenal di seluruh dunia berkat di buatnya film tersebut. Sebelum dirilis pun film tersebut sudah banyak sekali yang menantikan penayangan film tersebut.

Kisah Asli Di Balik Film The Exorcism of Emily Rose

Seperti yang telah kami sebutkan diatas jika pembuatan film ini sudah banyak yang menantikan nya sebelum akhirnya film tersebut di rilis di layar lebar. Sama hal nya dengan Alasan Kesuksesan Avatar Berkat Tangan Dingin James Cameron yang banyak dikenal di seluruh dunia. Hal tersebut dikarenakan rasa penasaran publik mengenai jalan cerita dan kisah hidup di kisah tersebut. Kisah yang berasal dari salah satu wanita muda yang berasal dari Jerman ini terjadi sudah sangat lama sekali.

Kisah Asli Di Balik Film The Exorcism of Emily Rose

Anneliese Michel lahir pada 21 September 1952 di Klingenberg, Bavaria, Jerman. Anneliese di besarkan dari keluarga yang menganut Katolik yang sangat taat dan ia diajarkan keagamaan dengan sangat ketat. Bisa dikatakan keluarga tersebut adalah penganut agama Katolik yang fanatik.

Dengan ajaran yang sangat ketat dari keluarganya tersebut, membuat ia banyak sekali melakukan doa yang bertujuan untuk pengampunan atas segala dosa yang ia lakukan. Dosa yang ia lakukan kebanyakan karena penggunaan obat-obatan dan narkoba yang sering ia gunakan.

Awal Mengalami Kerasukan

Kisah yang sangat mengerikan tersebut terjadi pada tahun 1968 yang saat itu ia duduk di bangku SMA. Yang mana kala itu untuk pertama kalinya mengalami kejang-kejang dan banyak teman nya yang menyaksikan dan mengatakan jika ia mengalami penyakit Epilepsi. Saat mendengar hal tersebut ia akhirnya mendatangi ahli saraf untuk memeriksakan kondisinya. Saat ia diperika penyakit yang dideritanya memanglah seperti yang dikhawatirkan oleh teman-teman nya tersebut. Ia diagnosa mengidap penyakit Epilepsi yang dan telah mengalami tahap akut.

Awal Mengalami Kerasukan

Namun lama kelamaan kejang-kejang yang sering ia alami sangat jauh berbeda dengan gejala penyakit yang di miliknya. Ia mulai mengalami kejang-kejang hebat dalam batas kewajaran, dimana kejang yang ia alami sering kali dilakukan dan terjadi dengan sangat tidak wajar. Melihat hal tersebut dokter yang memeriksakan kondisinya juga bingung dengan kondisi yang ia alami. Dimana seharusnya gejala yang dialaminya tidak akan berdampak dengan hal aneh tersebut.

Tepat saat di rumahnya tersebut melakukan kebaktian yaitu acara keagamaan, hal yang sangat aneh pun terjadi. Dimana saat hendak melewati foto Jesus ia langsung bereaksi sangat aneh. Sontak melihat tingkah aneh yang dilakukan oleh Michael sang pendeta langsung melakukan doa atas dirinya. Namun Michael langsung menolak dengan sangat keras saat dirinya ingin didoakan.

Mulai dari kejadian itu barulah semua menyadari jika kejang-kejang yang dialaminya tersebut adalah dimana ia telah kerasukan. Ia terus dirasuki hingga dirinya meninggal dunia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *